Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pembinaan Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Sumenep

pa-sumenep.go.id – Jum’at (22/04/2022) Seluruh Tenaga Kontrak dan PPNPN Pengadilan Agama Sumenep, mengikuti Pembinaan yang diberikan oleh Pimpinan Pengadilan Agama Sumenep  Moh Jatim, S.Ag., M.H.I (Ketua Pengadilan Agama Sumenep), Jamadi, L.c., M.E.I (Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep) dan Drs. H. Laseman, M.H (Panitera Pengadilan Agama Sumenep) yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sumenep.

Kegiatan tersebut di buka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sumenenp Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag, selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep dan Wakil Pengadilan Agama Sumenep.

Moh. Jatim menyampaikan kepada seluruh Honorer Pengadilan Agama Sumenep agar melakukan persiapan dalam Rekrutmen PPPK di Instansi Mahkamah Agung RI, “tahun 2023 status honorer akan beralih ke PPPK dengan sistem seleksi, oleh karenannya saya berharap agar tenaga PPNPN benar-benar mempersiapkan dari sekarang dan memberikan kinerja yang terbaik untuk Pengadilan Agama Sumenep” tegas Moh. Jatim.

baca juga : Pembinaan Teknis Secara Virtual 

Selanjutnya, Jamadi memaparkan terkait jabatan fungsional yang dapat diisi oleh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, semuanya termaktub dalam  “Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kepmenpan RB Nomor 1197 Tahun 2021 Tentang Jabatan Fungsional yang Dapat Diisi oleh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja” . (vii)