Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pelantikan Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I sebagai Ketua Pengadilan Agama Sumenep yang Baru

Senin (08/02/2021) sehubungan dengan surat dari PTA Surabaya Nomor : W13-A/670/KP.04.6/2/2021 akan diadakannya pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan Ketua PA di lingkungan PTA Surabaya, dengan ini Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. selaku Wakil Ketua PA Sumenep akan dilantik menjadi Ketua PA Sumenep yang baru.

Tempat Pelaksanaan pelantikan tersebut di aula PTA Surabaya pada pukul 09.00 WIB s.d selesai. Pada acara tersebut diadakan gladi bersih pada pukul 07.30 WIB di tempat yang sama. Acara tersebut diikuti oleh 16 satker di lingkungan PTA Surabaya.

Dalam pelaksanaannya juga dilakukan penyematan Pin WBK dan pemberian piagam WBK hal ini sebagai tanda bahwa  PA Sumenep sudah sah meraih predikat WBK. Penganugerahan tersebut disematkan langsung oleh Kemenpan RB.

Sedangkan suasana di Kantor PA Sumenep menjadi lebih indah dikarenakan banyaknya ucapan berbentuk karangan bunga baik dari Pemda, Forkopimda, dan Lembaga-lembaga lainnya. Hal tersebut menambah meriah suasana suka cita di PA Sumenep.

Berikut kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh aparatur daerah dan lembaga-lembaga maupun peradilan agama lainnya yang ikut bergembira atas pencapaian WBK yang diraih oleh PA Sumenep. Semoga hal ini menjadi tombak ukur PA Sumenep kedepannya untuk lebih giat lagi dalam bekerja. Dan kmai seluruh pegawai dan karyawan PA Sumenep mengucapkan selmat atas dilantiknya Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. menjadi Ketua PA Sumenep yang baru, semoga amanah dan sukses. BERAKSI