Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Tahun 2020 di PA Sumenep

Dalam rangka evaluasi kinerja dan persiapan laporan akhir tahun, PA Sumenep mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Akhir Tahun pada hari Selasa, 08 Desember 2020.  

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua PA Sumenep yaitu Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. dan didampingi oleh Drs. H. Laseman, M.H. selaku Panitera serta Masdura S.H. selaku Sekretaris PA Sumenep.

Rapat yang dimulai dari pukul 08.20 s.d 09.20 WIB dan bertempat di ruang Sidang Utama ini diikuti oleh hakim, semua pegawai dan honorer PA Sumenep dengan tertib dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep menyampaikan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan antar karyawan agar target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan memuaskan, baik di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan.  

Pada rapat ini disepakati pula bahwa akan dilakukan pleno secara menyeluruh terkait pelaksanaan program di tahun 2020 dan juga akan dirumuskan program kerja pada tahun 2021.

Selanjutnya khusus untuk pelaporan Hawasbid di tahun 2021 akan dibuat percatur wulan (tiap 4 bulan sekali), karena sistem penilaian persemester yang dilaksanakan saat ini dinilai kurang efektif.

Selain itu, Wakil Ketua PA Sumenep juga menekankan agar seluruh aparatur memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (LN/AS)