Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi Pekan Pertama PA Sumenep di Bulan Desember Tahun 2020


Senin (07/12/2020) pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh karyawan dan karyawati PA Sumenep mengikuti apel pagi rutin.

Hujan tidak menjadi penghalang dalam pelaksanaan apel pagi. Lobi depan PA Sumenep menjadi tempat apel pagi hari ini tepat pukul 07.40 s.d 08.00 WIB dengan pembina apel Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep Moh. Jatim, S.H., M.H.I.

Apel pagi dilaksanakan dengan khidmat dan disiplin oleh seluruh pimpinan, hakim, sekretaris dan seluruh karyawan-karyawati dengan tetap mematuhi protokol covid 19, saling menjaga jarak dan memakai masker.

Apel pagi ini sekaligus dirangkaikan dengan pembinaan singkat dari Wakil Ketua PA Sumenep.


Dalam pembinaan tersebut Moh. Jatim menyampaikan PA Sumenep berhasil mendapatkan Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai “A” (Excellent), oleh karena itu Moh. Jatim sebagai Wakil PA Sumenep sangat bangga dengan kinerja seluruh karyawan selama ini dan ke depannya berharap seluruh aparatur PA Sumenep berusaha lebih keras lagi menerapkan kinerja yang baik dan benar-benar mengaplikasikan sesuai pencapaian APM.

Moh. Jatim juga menyampaikan bahwa PA Sumenep sedang membangun zona integritas, oleh karena itu seluruh aparatur PA Sumenep wajib mengaplikasikan zona integritas pada pola pikir dan budaya kerja.

Terakhir, Moh Jatim menghimbau seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer tetap kompak dan saling mendukung dalam bekerja.

Apel pagi yang dikomandani oleh Moh. Ridwan berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Apel Pagi diakhiri dengan salam semangat PA Sumenep yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Sumenep.