Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing, Pekan Ketiga Bulan November Tahun 2021

Sumenep- (16/11) Demi terwujudnya kekompakan, pekan ketiga dibulan November ini. Morning briefing dibuka dengan dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs.H.Laseman,M.H. dengan didampingi oleh Para Panitera Muda. Dalam Briefing singkatnya, Pimpinan yang dikenal ramah ini terus mengingatkan kepada petugas PTSP, Drive Thru, Resepsionis dan Satpam untuk  terus meningkatkan kinerja dan keramahan kepada para pencari keadilan.

Morning Briefing dilanjutkan (17/11) Morning briefing singkat kali ini, dipimpin oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati,S.H. dengan didampingi Panitera dan Panitera Muda Gugatan. Dalam Morning Briefing berdananya Plt. Panitera Muda Hukum kali ini menyampaikan kepada petugas PTSP, Drive Thru, Satpam dan Resepsionis untuk tetap terus menjaga kekompakan dan semangat kerja. Sebagai wujud untuk meningkatkan semangat kerja Plt. Panitera Muda Hukum membacakan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep. #BERAKSI

Memasuki hari terkahir pekan ketiga bulan November (18/11) morning briefing dibuka oleh Panitera Muda Permohonan, Rahayuningrum,S.H. yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Panitera, Panitera Muda Gugatan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam pembukaan singkat morning briefingnya, Panitera Muda Permohonan menyampaikan kepada seluruh Petugas PTSP, Drive Thru, Resepsionis, dan Satpam untuk melakukan tindak lanjut atas temuan yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dalam Observasi Akreditasi Penjamin Mutu (APM).

Meneruskan terkait penyampaian Panitera Muda Permohonan. Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim,S.Ag. M.H.I. memberikan beberapa solusi atas temuan yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dalam Obeservasi Akreditasi Penjamin Mutu (APM). Dengan menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Resepsionis dan Saptam untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Yang mana para petugas ini merupakan ujung tombak Pengadilan Agama Sumenep dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Dengan dilakukannya Morning Briefing singkat ini, diharapkan Pengadilan Agama Sumenep dapat terus meningkatkan kepuasan masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Koordinator : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L. S.Ag.,M.Hum.