Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi Pekan Ketiga di Bulan November 2021

Senin (15\11) Segenap Pimpinan, Hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh karyawan dan karyawati PA Sumenep rutin dalam mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan PA Sumenep pukul 07.40 s.d 08.00 WIB dengan pembina Upacara Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep.

Apel pagi dilaksanakan dengan khidmat dan disiplin oleh seluruh karyawan PA Sumenep. Acara dibuka oleh Maya Aryandini,S.H. dan dipandu oleh Jufriyanto Adi P.

Jamadi , Lc., M.E.I. menyampaikan upaya dalam mencapai predikat WBBM harus dimaksimalkan  melalui peningkatan kinerja SDM dengan mengubah mindset para karyawan untuk selalu berjiwa integritas terutama melayani para pihak,  karena beliau menyapaikan hadis Dari Abu Hurairah yang   disabdai langsung oleh Nabi Muhammad SAW. Yang berbunyi :

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنيَا نَفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ اْلقِيَامَةِ، وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعَسِّرٍ يَسَّرَ اللهُ عَلَيْهِ فِيْ الدُّنْيَا وَالآَخِرَةِ، وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِمَاً سَتَرَهُ اللهُ فِيْ الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ

Artinya : Barangsiapa yang menghilangkan satu kesulitan seorang mukmin yang lain dari  kesulitannya di dunia, niscaya allah SWT akan memudahkan semua urusannya didunia dan dikhirat. (Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)

Beliau juga menyampaikan “terkait proses penilaian dari Kemenpan RB akan dinilai oleh satker  lain bukan dari Mahkamah Agung dan tidak henti-hentinya beliau menyampaikan niatkan beribadah dalam bekerja agar tidak terlalu kecewa apa yang kita raih tidak terwujud.” Ucap beliau

Baca juga : Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah Pekerjaan

Kemudian apel pagi ditutup dengan pembacaan do’a oleh H. M. Maftuh, S.H, M.E.I. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberi kesehatan, keberkahan dan tetap amanah ke depannya.

Kontributor : Muhammad Fauzi

Editor : Abdul Berri