Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi di Pekan Keempat Bulan November 2021

Sumenep – Segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep berkumpul di halaman depan PA Sumenep untuk melaksanakan apel pada Senin (22/11). Apel ini dimulai pada pukul 07.40 s.d. 08.00 WIB sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi.

Apel dipimpin oleh Paidi selaku komandan apel dan dipandu oleh Maya Aryandini, S.H. selaku pembawa acara. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan kali ini, Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., menjadi pembina apel.

Dalam amanatnya, beliau menghimbau kepada seluruh karyawan PA Sumenep agar cepat menyelesaikan eviden APM yang belum selesai, Ketua juga mengingatkan agar kebersihan kantor lebih ditingkatkan karena pesan Tim asessor PTA Surabaya agar satker selalu menjaga kebersihan kantor. tutur Moh. Jatim.

Selain menjaga kebersihan, Moh. Jatim juga menghimbau untuk menjaga etika antara atasan dan bawahan. Etika ini digunakan di dalam komunikasi dengan tujuan hubungan antar individu bisa terjaga dengan baik. Demikian pula bila ini dikaitkan dengan hubungan atasan kepada bawahan. Kadang kala, jika komunikasi yang sifatnya antara atasan dengan bawahan ini diabaikan, tentu bisa timbul konflik dan tidak menutup kemungkinan pula hubungan kerja sama yang sebelumnya telah dijalin kemudian menjadi rusak.

Baca juga : Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah Pekerjaan

Kemudian apel pagi ditutup dengan pembacaan do’a. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberi keberkahan, kesehatan dan tetap amanah ke depannya.

Kontributor : Muhammad Fauzi

Editor : Abdul Berri