Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Kegiatan Merangkai Bunga dalam Pertemuan Rutin Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep

Sumenep | (Rabu 19/01) Dalam upaya menjalin silaturahmi antar keluarga pegawai Pengadilan Agama Sumenep setiap bulannya mengadakan pertemuan rutin. Agenda acara pertemuan rutin bulan ini adalah kegiatan merangkai dan menghias bunga dimentori oleh Ibu Hj. Afifah Aha. Kegiatan diawali dengan doa bersama, pengocokan arisan bulanan kemudian pembentukan pengurus organisasi Keluarga Besar PA Sumenep serta pembuatan agenda kegiatan dalam satu tahun kedepan.

Kegiatan merangkai bunga ini menjadi salah satu kegiatan kreatif yang diharapkan dapat menambah wawasan dan ide ataupun keterampilan dalam menyusun kombinasi dan komposisi dalam satu bucket bunga. Setiap peserta pelatihan  diberikan satu paket rangkaian bunga untuk dipraktekkan menjadi sebuah karya kerajinan yang menawan selain mendapat keterampilan baru juga para anggota dapat mengembangkan ide merangkai bunga tersebut menjadi salah satu usaha finansial sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh kita semua. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah semarak keindahan di rumah masing-masing.

Foto Bersama Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Sumenep

Setelah kegiatan merangkai bunga selesai, Ibu Ketua memilih beberapa hasil rangkaian untuk dijadikan pemenang. Kemudian kegiatan ditutup dengan doa serta syukur atas kelancaran kegiatan ini.