Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Waka PA Sumenep mengikuti Peresmian Gedung dan Launching SIBANGDIKLAT

pa-sumenep.go.id – Berdasarkan Surat Pemberitahuan Kepala Badan Litbang DIklat Kumdil MARI Nomor 35/Bld/S/I/2022 tanggal 19 Januari 2022 tentang Pemberitahuan Kegiatan launching Sibangdiklat dan peresmian Gedung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. menghimbau agar seluruh satuan kerja pada 4 (empat) lingkungan dibawah Mahkamah Agung agar mengikuti kegiatan tersebut secara daring yang salah satunya adalah Pengadilan Agama (PA) Sumenep. Yang Mulia Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. selaku Wakil Ketua PA Sumenep mengikuti acara tersebut di Media Center PA Sumenep pada Senin (06/12) pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Kontrol Kebersihan ruangan setiap 1-2 jam sekali pada Pelatihan Tenaga Cleaning Service

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Mahkamah Peresmian 13 Pengadilan Tingkat Banding Baru dan 38 Gedung Pengadilan Tingkat Pertama Agung, YM Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Kemudian, beliau membuka secara langsung peresmian pengadilan baru tersebut dengan menekan tombol sirine yang disediakan.

Pada hari ini telah di launching aplikasi SIBANGDIKLAT secara virtual oleh Ketua Mahkamah Agung RI; YM. Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin. Seperti yang ditayangkan melalui viar glasses, bahwa peluncuran aplikasi SIBANGDIKLAT ini merupakan sistem informasi yang berbasis website yang mengintegrasikan proses pengelolaan perencanaan, keuangan, sumber daya manusia, kelas dan asrama, tata naskah dinas, penelitian dan kediklatan. Adapun pada gedung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin yang berada di lingkungan kantor Balitbang Kumdil ini tampak di dalamnya ruang pustaka, media center dan studio e-learning sebagai sarana berbasis multimedia. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar