Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Pelantikan Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep

Selasa (08/11/2020) Pengadilan Agama Sumenep menggelar Pelantikan Wakil Ketua baru yaitu Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Surabaya Kelas 1A. Pelantikan dilaksanakan mulai pukul 08.30 s.d 09.15 WIB yang bertempat di Ruang Sidang Utama PA Sumenep dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.
Acara tersebut dipandu oleh Master of Ceremony saudari Dewy Arifah, S.M Surat Keputusan dibacakan oleh Bapak Kusno Rahardi, S.H selaku Kassubag. Kepegawaian dan Ortala PA Sumenep.
Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I dilantik langsung oleh Yang Mulia Ketua PA Sumenep, yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Penyumpahan yang diawali oleh Pejabat yang disumpah, para saksi yaitu Bapak dan Ibu Hakim, Rohaniawan, dan diakhiri oleh Ketua PA Sumenep. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I.
Acara pelantikan berjalan dengan lancar yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I beserta Ibu diawali dengan Bapak Ketua PA Sumenep, para Hakim, dan dilanjutkan dengan oleh seluruh Pegawai dan karyawan PA Sumenep.
Demikianlah berakhir sudah acara pelantikan Wakil Ketua PA Sumenep, teruntuk Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I selamat bertugas Semoga Amanah dan Barakah di tempat kerja yang baru yakni di PA Sumenep. (LN)

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif