Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep

Selasa 01 Maret 2022, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sumenep, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Hakim, Panitera serta seluruh Panitera Muda dan Kepala Sub Bag. Pengadilan Agama Sumenep yang dimulai pada pukul 14.00 WIB s.d selesai.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Sekretaris PA Sumenep

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 203/SEK/Kp.I/SK/II/2022 Tanggal 09 Februari 2022 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Agama Sumenep melantik dan mengambil sumpah jabatan baru sekretaris Pengadilan Agama Sumenep yang sebelumnya merupakan Kasubbag. Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Sumenep yaitu Ibu Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag.

Segenap Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Sumenep berfoto bersama selepas pelantikan dan pengambilan sumpah

Setelah prosesi pelantikan, Ketua Pengadilan Agama Sumenep dalam sambutannya menyampaikan kepada Sekretaris yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagaimana Sekretaris di Pengadilan Agama Sumenep, dapat memberikan inovasi dan kinerja yang lebih baik ke depan untuk Pengadilan Agama Sumenep. Kemudian acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan dokumentasi kepada sekretaris yang baru dilantik.