Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

PA Sumenep Raih Penghargaan KPPN Pamekasan Kategori Pelaksanaan Rekonsiliasi UAKPA 2020

Kamis (10/12/2020), PA Sumenep yang diwakili oleh Sekretaris dan Kasubbag Umum dan Keuangan menghadiri undangan terkait Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2021 di KPPN Pamekasan.

Acara tersebut juga digabungkan dengan Penyerahan Apresiasi terhadap Satuan Kerja Terbaik Tahun 2020 dan Peringatan Hari Anti Korupsi sedunia tahun 2020 yang dilaksanakan di KPPN Pamekasan. Acara tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB-selesai.

Para undangan terdiri dari perwakilan dari semua instansi yang termasuk dalam wilayah Satker KPPN Pamekasan, pada acara  tersebut diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu 3M dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Dalam acara yang bertempat di Ruang Aula KPPN Pamekasan tersebut, juga diadakan Pemberian Apresiasi terhadap Satuan Kerja Terbaik.

Pada kesempatan itu, PA Sumenep menjadi salah satu penerima penghargaan dengan meraih peringkat II pada kategori Pelaksanaan Rekonsiliasi UAKPA.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 21 satuan kerja yang berprestasi tahun 2020 lingkup KPPN.

Para peserta yang hadir mengikuti acara tersebut dengan tertib. Selain dilaksaksanakan secara rutin di akhir tahun, tujuan dari acara tersebut adalah untuk memberi motivasi dan reward bagi satuan kerja yang melaksakan tugasnya dengan disiplin yaitu dengan melaporkan laporan keuangan secara berskala.

Semoga kedepannya PA Sumenep berhasil meraih peringkat pertama seiring dengan meningkatnya kualitas SDM PA Sumenep. (Lily)