Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing Pekan Kedua Bulan November Tahun 2021

Sumenep- (09/11) Awal pekan kedua bulan November kali ini, morning Briefing dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, Masdura,S.H didampingi Panitera dan Para Panitera Muda. Dalam briefingnya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai pengadilan agama Sumenep atas kontribusinya selama ini yang telah bekerja dengan baik. Pimpinan yang akan memasuki masa purnabakti ini juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang diperbuat selama menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep.

Morning Briefing dilanjutkan (10/11) yang diawali dengan sorakan semangat pagi yang dipimpin oleh Panitera Muda Permohonan, Rahayuningrum,S.H. didampingi Sekretaris, Panitera dan Para Panitera Muda. Dalam briefingnya kali ini, Panitera muda permohonan mengingatkan kepada petugas PTSP, Drive thru, resepsionis dan satpam untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan tetap fokus pada tupoksinya masing-masing.

Hari terakhir pekan kedua bulan November kali ini (11/11) morning Briefing dibuka oleh Panitera Muda Gugatan, Moh. Hasyim,S.H. yang didampingi oleh Ketua, Panitera, dan Para Panitera Muda. Dalam pembukaan briefing kali ini, Panitera Muda Gugatan menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kekompakan dan meminta kerjasama kepada seluruh petugas PTSP, Drive thru, resepsionis dan Satpam untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tahun ini Pengadilan Agama Sumenep bisa meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Kemudian Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag, M.H.I. menyampaikan kepada petugas pelayanan untuk tidak meninggalkan kantor kecuali ada urusan mendesak.

Morning Briefing khusus Tim Pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan secara rutin setiap 3 (tiga) kali dalam seminggu selama kurang lebih 15 menit. Guna mengecek kesiapan Tim pelayanan yang bertugas langsung kepada masyarakat agar siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L. S.Ag.,M.Hum.