Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Ketua dan Panitera PA Sumenep Hadiri Rapat Koordinator PA se-Madura di Pamekasan

Berdasarkan surat undangan dari Pengadilan Agama Se-Madura Nomor W13-A.31/8/HM.00/8/2020 tertanggal 5 Agustus 2020 yang mengundang Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Se-Madura, maka Ketua PA Sumenep Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I hadir bersama Panitera PA Sumenep Bapak Drs. H. Laseman, M.H.
Kegiatan kali ini dipusatkan di Pamekasan sehingga dengan demikian Ketua dan Panitera PA Pamekasan sekaligus menjadi tuan rumah pada rapat kali ini.
Hadir pula Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Sampang, Panitera Pengadilan Agama Bangkalan serta Panitera Pengadilan Agama Kangean dalam kegiatan rutin koordinasi PA se-wilayah Madurs tersebut.
Rapat tersebut sendiri berlangsung pada hari Kamis, 6 Agustus 2020 dari pukul 14.00 s/d 16.00 WIB. Rapat berjalan dengan lancar dengan dipimpin oleh Bapak Drs. H. Imam Farok, M.H.E.S selaku Ketua Pengadilan Agama Se-koordinator Madura.

Pokok pembahasan dari rapat koordinator kali ini yakni pembahasan dan sosialisasi teknis yudisial serta pembahasan hal-hal urgen lain terkait tupoksi masing-masing.
Selain itu koordinasi juga diselingi perpisahan Ketua PA Sumenep Bapak Drs. H. Misbah, M.H.I yang akan pindah mutasi/promosi menjadi Wakil Ketua PA Kota Malang kelas IA. Selain KPA Sumenep juga dilakukan perpisahan Ketua PA Pamekasan dan Ketua PA Kangean.
Oleh karena Ketua PA Pamekasan Bapak Drs. H. Imam Farok, M.H.E.S yang saat ini juga sebagai Ketua Koordinator Pengadilan Agama Se-Madura akan pindah wilayah tugas, maka berdasarkan rapat bersama ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Pengadilan Agama Se-Madura sementara yaitu Ketua PA Bangkalan Bapak Drs. H. Parhanuddin.
Rapat Koordinator PA se-Madura yang melibatkan seluruh Pengadilan Agama Se-Madura rutin diadakan setiap 1 (satu) bulan sekali dengan tujuan lebih luas berdiskusi hukum dan mempererat tali silaturrahim antar PA Se-madura. (DA)

#BersamaAmanahKreatifSolutifdanInspiratif