Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Jaga Kecantikan, Keluarga Besar Ibu PA Sumenep bekerjasama dengan Elysia adakan Demo Kecantikan

pa-sumenep.go.id – Setelah menggelar acara pertemuan rutin Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Sumenep, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan rutin Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumenep di runag pertemuan pada jumat, 20/01/2023 pukul 10.30 WIB. Acara kali ini perdana dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Fatmawati yang telah lama hiatus dari perkumpulan keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep. Ibu Ketua Syesrina bertindak sebagai pemimpin acara yang diikutinya melalui aplikasi zoom. Ada yang berbeda dari pertemuan kali ini yakni adanya demo kecantikan dari Elysia Klinik kecantikan cabang sumenep.

Baca juga: PA Sumenep ikuti Bimtek dan Pembinaan oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI

Sebelum demo dimulai Ibu Syesrina menyempatkan memberikan sambutan dan guarauan singkat terkait demo ini. Beliau menyampaikan “Kegiatan demo ini dipergunakan sebagaimana mestinya, gunakan untuk percantik diri agar suami lebih betah di rumah,” canda Syesrina. Kemudian sambutan dilanjutkan dengan Ibu Fatmawati, dengan nada parau beliau mengatakan bahwa kehadirannya untuk melepas rasa rindunya dengan anak tercintanya yang baru saja dipanggil Allah SWT. Tak lama setelah itu beranjak ke acara inti yaitu demo produk kecantikan dari klinik Elysia.

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi istri-istri dan karyawati Pengadilan Agama Sumenep, Karena selain menawarkan potongan harga khusus pegawai juga Elysia menyertakan konsultasi gratis. Alin selaku manager dari Elysia Sumenep mebeberkan terkait produk dan treatment apa saja yang sesuai dengan jenis kulit wanita. Selain itu Dokter Noni menjelaskan terkait kondisi-kondisi kulit yang perlu perhatian dari pemiliknya agar terlihat lebih segar dan cantik. Menjelang akhir acara ditutup dengan dialog interaktif dan foto bersama. (Tim Medsos)

Dialog interaktif

Tinggalkan komentar