Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

DYK Cabang Sumenep Adakan Pertemuan Rutin di PA Sumenep

pa-sumenep.go.id – Tengah berlangsung Pertemuan rutin Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Sumenep yang meliputi Pengadilan Agama Sumenep dan Pengadilan Negeri Sumenep di ruang pertemuan pada Jumat, 20/01/2023 tepat pukul 08.00 WIB. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pengadilan Agama (PA) Sumenep yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 Ibu Erika dan Wakil Ketua 2 Ibu Syesrina hadir dan memberikan sambutan pembuka melalui zoom. Turut serta Ibu Fatmawati istri Wakil Ketua PA Sumenep setelah hiatus dari kegiatan DYK kini hadir mendampingi Wakil Ketua 1 Ibu Erika memimpin jalannya acara. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota DYK dari Pengadilan Negri Sumenep dan maupun Pengadilan Agama Sumenep.

Baca juga: Sidang Keliling PA Sumenep di Kecamatan Bluto

Ibu Suhaimi, S.E. yang bertindak sebagai mc di acara tersebut memulai acara dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars DYK yang dipimpin langsung oleh Hj. Afifah, Aha selaku Plt. Kepegawaian PA Sumenep. Kemudian acara berlanjut ke sambutan yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua 2 Ibu Syesrina. Beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara langsung di tempat acara karena keterbatasan jarak dan waktu. Beliau juga turut menyampaikan DYK Cabang Sumenep untuk selalu kompak “Saya senang sekali melihat ibu-ibu DYK Sumenep kompak dan saya berharap di acara-acara berikutnya untuk terus ramai hadir di acra DYK apapun itu,” ucap Syesrina.

Kemudian sambutan dilanjutkan dengan Wakil Ketua 1 Ibu Erika yang memberikan informasi terkait kegiatan Korrdinasi Cabang Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Gedung Esto Ebu Kabupaten Bangkalan pada Bulan Maret. Beliau mengatakan untuk DYK Cabang Sumenep hanya diperbantukan saja dengan mengirimkan beberapa perwakilan ke acara tersebut. Lebih lanjut beliau mengatakan tentang keorganisasian, “segala hal yang berkaitan dengan organisasi kita bisa dijalankan sesuai dengan Munas, semua serba tertib dengan mengikuti pedoman organisasi dan administrasi,”ucap Erika. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar