Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Dharmayukti Karini Cabang Sumenep Semarakan Peringatan Hari Ibu

Sumenep | (Jumat 10/12) Banyak cara untuk memeriahkan peringatan hari Ibu yang dapat dilakukan. Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Di Indonesia, hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Kesempatan kali ini Dharmayukti Karini Cabang Sumenep lebih dulu melaksanakannya sebelum tanggal 22 Desember 2021. Dalam memeriahkan peringatan hari Ibu anggota Dharmayukti Karini cabang Sumenep menggelar beberapa lomba. Diantaranya lomba memasukan benang kedalam jarum, lomba fashion show memakai daster dan membawa peralatan masak serta lomba memakan es krim. Selain lomba para ibu-ibu juga menggelar bazaar makanan.

Lomba Fashion Show
Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba

Baca Juga : DHARMAYUKTI KARINI CABANG SUMENEP MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H

Acara peringatan tersebut dilangsungkan di halaman luar Pengadilan Negeri Sumenep. Sebelum acara mulai bersama sama para hadirin yang hadir menyanyikan Hymne & Mars Dharmayukti Karini dilanjut dengan ucapan sambutan oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sumenep.

Setelah sambutan selesai barulah acara inti dimulai yaitu acara lomba fashion show dan lomba-lomba lainnya. Acara berlangsung secara meriah dan tertib serta diakhiri dengan pembacaan do’a dan sesi foto bersama.