Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Silaturrahmi Ketua PA Sumenep dengan Pimpinan RRI Sumenep

PA Sumenep-go.id. Ketua PA Sumenep Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I. menyambangi Pimpinan Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep yang disambut oleh sekretarisnya dalam rangka silaturrahim bertempat dikantor RRI Sumenep pada hari Rabu, 21 September 2022 pukul 11.00 wib. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat kerja sama yang sudah terjain selama ini, terlebih Ketua PA Sumenep yang berasal dari Padang yang baru seminggu ini mengawali tugas barunya di Sumenep – Madura.

Dalam silaturrahim tersebut diperbincangkan berbagai hal tentang kerjasam selama ini berupa penyiaran berita panggilan Gaib untuk persidangan di PA Sumenep dan rencana pengembangan kerja sama yaitu sosialisasi tupoksi PA Sumenep yang dikemas dalam acara dialog interaktif 1 x 1 minggu dengan masyarakat Sumenep khususnya yang menyangkut hukum keluarga dan permasalahannya.

Besar harapan pada kunjungan silaturrahmi ini untuk saling memberikan support dalam bersinergi memberikan informasi, terutama dalam memberikan kemudahan dalam mengakses informasi bagi kedua instansi untuk masyarakat khususnya Kabupaten Sumenep.(Tim Medsos PA.Smp).

Tinggalkan komentar