Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Tahun Baru, Semangat Baru menuju WBBM

pa-sumenep.go.id – Memasuki awal tahun 2023 Penghadilan Agama Sumenep terus mengerucutkan semangat 45 nya dalam meraih WBBM dengan terus meningkatkan kinerja nya. Hal ini terekam dalam kegiatan apel pagi pada senin 02/01/2022 di halaman depan kantor Pengadilan Agama Sumenep yang diikuti oleh seluruh aparatur Hakim, ASN, dan Tenaga Kontrak. Semangat juang para aparatur Pengadilan Agama Sumenep nampak jelas terlihat dari kehadirannya dalam melaksanakan apel pagi. Adapun petugas apel tersebut antara lain: Pemimpin : Moh. Ridwan, S.H.I., Pembawa Acara : Vina Walida Widi, S.H., Pembaca Text 8 Nilai Utama MA RI : Hidayatur Rahman, S.H., Pembaca Text 10 Budaya Malu : Muhammad Nursutiaji, S.H., dan Pembaca Do’a : Moh. Halil, S.H.

Baca juga: Penandatangan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama menuju WBBM Tahun 2023

Pelaksanaan Apel pagi tersebut berlangsung khidmat dan tertib. Dalam kesempatan ini Yang Mulia Drs. H. Palatua, S.H., M.H.I selaku Ketua bertindak sebagai Pembina apel. Beliau memberi amanat berupa beberapa peraturan yang harus dipatuhi salah satunya seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep harus mengikuti apel tanpa terkecuali begitupun dengan petugas kebersihan. Hal ini merujuk pada peraturan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya bahwa kehadiran para pegawai dan tenaga kontrak diukur dari kehadirannya saat apel pagi pada hari senin. “setiap senin seluruh personel Pengadilan Agama Sumenep baik ASN dan PPNPN wajib mengikuti apel pagi tanpa terkecuali, terutama bagi petugas kebersihan,” ungkap Ketua.

Beliau melanjutkan bahwa di tahun 2023 ini harus lebih bersemangat lagi dalam bekerja, “jika kemarin akhir tahun kita sudah menyelesaikan tugas, maka di tahun 2023 ini kita memulai tugas baru dengan penuh semangat,” lanjut Ketua. Beliau juga menekankan pemakaian pin WBK pada seluruh aparatur ASN, dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Sumenep Kelas IA. Terakhir, Beliau juga mengucapkan selamat bagi aparatur yang berulang tahun di awal januari ini yaitu: Hidayatur Rahman, S.H. (10 januari) dan Lili Nur Indah Sari (05 Januari). Demikian berakhir amanat Yang Mulia Ketua selanjutnya Pimpinan berharap di tahun baru ini seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep bekerjasama, dan bersinergi menuju WBBM. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar