Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Senam Sehat Akhir Juli 2021, Aparatur PA Sumenep Lakukan Senam Kebugaran dengan Menerapkan Protokol Ketat di Masa PPKM

Sumenep – Jumat (30/07) bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Sumenep dilaksanakan kegiatan rutin menjaga kebugaran jasmani aparatur yakni senam pagi bersama.

Kegiatan senam pagi ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep. Instruktur senam berasal dari Sanggar Senam Healthy Green Sumenep. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di tengah adanya kebijakan PPKM Darurat di masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap dua pekan sekali ini berlangsung pada pukul 07.00 s.d. 08.00 WIB. Dan biasanya diikuti dengan antusias oleh seluruh aparatur mengingat pentingnya menjaga ketahanan tubuh serta imun.

Baca Juga : Senam Sehat Hari Jumat Pengadilan Agama Sumenep

Selain menjaga ketahanan tubuh dan meningkatkan imun, kegiatan ini juga mampu meningkatkan kebugaran fisik maupun pikiran para aparatur Pengadilan Agama Sumenep di tengah Pandemi Covid-19 yang semakin marak akhir-akhir ini.

Harapannya setelah melaksanakan senam bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep dapat fresh kembali dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga menghasilkan output pekerjaan yang maksimal dan berkualitas.

Kontributor : Dewy Arifah
Editor : Sapuan