Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Rapat Kerja Pengadilan Agama Sumenep Tahun 2022

Selasa 25 Januari 2022, Seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep mengikuti acara Rapat Kerja Tahun 2022 dengan agenda Evaluasi Kinerja dan Program Kerja yang dilaksanakan di Pendopo Wisata Pantai Lombang Kabupaten Sumenep. Kegiatan tersebut dilaksanakan di mulai pada pukul 11.30 s.d selesai.

Rapat Kerja Tahun 2022 dipimpin oleh Wakil Ketua Pengdailan Agama Sumenep
Foto bersama seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sumenep

Kegiatan tersebut di buka oleh Plt. Sekretaris Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. Rapat Kerja ini pimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep Jamadi, Lc, M.E.I. Kegiatan ini merupakan Rapat wajib tahunan untuk evaluasi kinerja dan penyusunan program kerja pada lingkungan Pengadilan Agama Sumenep Tahun 2022 baik  dari Kesekretariatan dan Kepaniteraan.

Ada yang berbeda dari rapat tahun yang sebelumnya, kali ini Pengadilan Agama Sumenep mencoba untuk lebih dekat dengan alam dan meng-explore pariwisata di kabupaten Sumenep yaitu Pantai Lombang. Kegiatan ini  dilaksanakan di Pantai Lombang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Sumenep.

para Pegawai dan PPNPN yang berhasil menyabet gelar teladan

Di akhir acara juga diumumkan perihal Hakim,Pegawai, dan PPNPN teladan yang diraih oleh Dra. Hj. Nurul . Qalbi, M.H.E.S. (Hakim), Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag (Plt. Sekretaris), Suswati, S.H. (PLT. Panmud Hukum), Hj. Afifah Aha. (Bendahara), Fransiska Yuda, S.Kom (PPNPN), Afifah Sheila Rahmi, S.Si (PPNPN). Demikian para peraih gelar teladan di satker Pengadilan Agama Sumenep, semoga hal ini dapat menginspirasi para pegawai dan PPNPN lainnya dalam mewujudkan SDM Peradilan Yang Kompeten.