Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Persiapkan Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian, PA Sumenep ikuti Sosialisasi Terpusat Dirjen Badilag MA RI

Kepala Bagian (Kasubag) Perencanaan dan Kepegawaian mengikuti Sosialiasi Monitoring dan Evaluasi Data Sikep dan ABS secara daring. (yda)

Baca Juga: PA Sumenep Sebagai Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se-Madura

Kamis (23/06) Kepala Bagian (Kasubag) Perencanaan dan Kepegawaian dan Admin Sikep dan ABS Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti Monitoring dan Evaluasi Data Sikep dan ABS secara daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA di Ruang Media Center pukul 09.00 s.d 12.00 WIB.

Acara diawali dengan sambutan Dirjen Badilag MA RI yaitu Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. dan dilanjutkan terkait penjelasan kebijakan Pengelolaan Data Tenaga Teknis SIKEP dan  ABS oleh Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. Selain itu, dalam bimtek kali ini dipaparkan juga aplikasi pendukung baru yang diharapkan mampu menunjang efektifitas yaitu SIMTEPA hingga persiapan terkait pelaksanaan monitoring dan evaluasi kedepannya.  

“Dengan mengikuti zoom ini wawasan saya terkait aplikasi kepegawaian dan update berita terkini menjadi lebih meningkatkan performa kami sebagai tim dari kepegawaian untuk menunjang data-data pegawai di Pengadilan Agama (PA) Sumenep lebih baik”, Kusno selaku Kasubag Kepegawaian. (ndh)

Tinggalkan komentar