Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Dukung MA RI Pertahankan Predikat WTP, PA Sumenep Ikuti Persiapan Jelang Laporan Keuangan dan BMN Semester 1 Anggaran 2022

Agenda Ghatering Persiapan Pelaksanaan SAKTI Untuk Penyusunan Laporan Keuangan dan Laporan BMN Semester 1 Tahun Anggaran 2022 (jzk)

Baca Juga: Persiapkan Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian, PA Sumenep ikuti Sosialisasi Terpusat Dirjen Badilag MA RI

Selasa (21/06) Pengadilan Agama (PA) Sumenep ikut berpartisipasi dalam acara yang digelar oleh Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya dengan agenda “Persiapan Pelaksanaan SAKTI Untuk Penyusunan Laporan Keuangan dan Laporan BMN Semester 1 Tahun Anggaran 2022″.  Kegiatan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21-23 Juni 2022. Bertempat di Hotel Grand Whiz Trawas Mojokerto, 79 satuan kerja se-Jawa Timur hadir dalam seluruh kegiatan tersebut. Diwakilkan oleh Elly Kusdiana Hobaidah., S.Ag dan Jazaak Firdaus Syafaat, S.T. selaku sekretaris dan operator Saiba, PA Sumenep bersiap untuk mengoptimalkan laporan anggaran semester satu (1).

Acara tersebut dibuka dengan sambutan Bapak Zaid Umar Bobsaid,SH.,MH. Selaku Ketua PT Surabaya. Beliau mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh satuan kerja yang telah bekerja secara optimal sehingga Mahkamah Agung RI selama 10 tahun hingga 2021 ini mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang Pengelolaan Anggaran dari BPK. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi pembinaan dari Biro Keuangan dan Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI. Sebagai penutup rangkaian kegiatan pembinaan tersebut diadakannya kegiatan outbound dan gathering bersama seluruh satuan kerja. (ndh)

Tinggalkan komentar