Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Semarakkan Amal di Bulan Ramadhan 1442 H, PA Sumenep Bagikan Sembako kepada Masyarakat Pra Sejahtera

Sumenep – Ramadhan adalah bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah. Di bulan yang penuh berkah, momentum berbagi adalah hal yang menyejukkan hati dan kebahagiaan jiwa. Bulan Ramadhan ini juga umat muslim banyak mengerjakan amalan sunah seperti melaksanakan salat tarawih, membaca Alquran, hingga berdzikir.

Selain itu, terdapat amalan sunnah lain yang sangat baik dilakukan di bulan Ramadan, tidak lain adalah sedekah.

Bersedekah atau berbagi terhadap sesama adalah amalan baik yang dapat dilakukan setiap waktu. Namun dalam hal ini, bersedekah di bulan Ramadan akan menjadi amalan istimewa yang mendatangkan banyak kebaikan.

Baca Juga : Kultum Ramadhan 1442 H, KPA Sumenep : Tunaikan 5 Amalan Utama di Bulan Ramadhan

Seakan tidak ingin melewatkan momentum ini. keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep yang terdiri dari anggota Dharmayukti Karini dan pegawai Selasa (04/05) melakukan kegiatan amal dengan memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat kurang mampu di sekitar kantor dan beberapa lokasi strategis di kota Sumenep.

Kegiatan berbagi ini dilakukan di 2 (dua) titik pembagian yaitu di kantor PA Sumenep dan di sekitaran kota Sumenep. Pembagian titik ini bertujuan agar bantuan sembako ini dapat tepat sasaran. Ketua, Sekretaris dan Panitera juga turut mengikuti kegiatan berbagi tersebut.

Dengan dilakukan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini semoga dapat memberikan manfaat dan berkah bagi semua. Aamiin.

Kontributor : Kamelia Elfani
Editor : Sapuan