Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep Kelas IA

Sumenep, Selasa (13 september 2022) Ketua Pengadilan Agama Sumenep melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep Bapak Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I pada pukul  14.00 WIB di ruang sidang utama PA Sumenep. Dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sumenep Kelas IB.Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep beserta Ibu-ibu Dharmayukti Karini.

Proses pengambilan sumpah Wakil Ketua oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep Kelas IA

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, Pemasangan Kalung Jabatan, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Sambutan Waki Ketua PA Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I

Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama. Selanjutnya, seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep mengucapkan Selamat atas pelantikan untuk Wakil Ketua PA Sumenep yang baru dilantik, semoga amanah dengan jabatan yang baru dan dapat membawa Pengadilan Agama Sumenep menjadi lebih baik.