Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

PA SUMENEP MENGIKUTI LAUNCHING APLIKASI SIMTEPA DAN CCTV ONLINE (ACO) SECARA VIRTUAL

Sumenep – Minggu (13/03) Bertempat diruang Media Center dan beberapa tempat kerja masing-masing PA Sumenep, seluruh Aparatur PA Sumenep mengikuti secara online Launching Aplikasi SIMTEPA dan CCTV Online, serta pemberian Penghargaan atas satuan kerja berprestasi dan Pembinaan oleh Yang Mulia Mahkamah Agung Ri secara virtual. Hal tersebut sesuai dengan Undangan Daring dari Dirjen Badilag Nomor:1352/DJA/HM.00/3/2022 tertanggal 11 Maret 2022. Sementara di lain tempat, pimpinan PA Sumenep mengikuti acara secara langsung di Ballroom Mayestik Harris Hotel Lantai 3 bersama pimpinan Mahkamah Agung, Hakim Agung, dan pimpinan Peradilan lain.

Launching aplikasi SIMTEPA dan CCTV Online (ACO) dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung RI didampingi waka Yudisial dan Non Yudisial, Ketua Kamar Agama, Sekretaris MA RI dan Dirjend Badilag ditandai dengam pemukulan gong, pada kesempatan yang sama juga Ketua Mahkamah Agung RI membuka dan melihat secara langsung CCTV Online secara acak PTA dan PA seluruh Indonesia. Apresiasi yang tinggi diberikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI kepada Direktorat Jenderal Peradilan Agama atas inovasi dan prestasi-prestasi yang telah diraih.

Acara terakhir Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI juga menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja yang telah berprestasi selama tahun 2021.