Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing Pekan Kedua Bulan Maret Tahun 2022

Sumenep- Selasa (08/03) Morning Brieifng pada pekan kedua bulan Maret kali ini disampaikan oleh Sekretaris Pegadilan Agama Sumenep, Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag. dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam Briefingnya, Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP, Drive Thru, Resepsionis dan Satpam untuk saling bahu-membahu dalam menjaga kebersihan kantor terutama diruangan yang menjadi tempat bagi pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Dilanjutkan Rabu (09/03) Morning Briefing kali ini disampaikan oleh Panitera Muda Permohonan, Rahayuningrum,S.H. dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, Panitera Muda Gugatan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam brifingnya kali ini, Panitera Muda Permohon mengingatkan Kembali kepada seluruh pagawai Pengadilan Agama Sumenep untuk saling menjaga kebersihan kantor. Panitera Muda Permohonan juga menambahkan bahwa dengan lingkungan kita yang bersih maka imun serta semangat kita dalam bekerja terutama melayani masyarakat pencari keadilan secara otomatis akan bertambah.

Kamis (09/03)  Morning briefing kali ini disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.,M.H.I. dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan  dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam brieifngnya kali ini, Ketua Pengadilan Agama Sumenep menyampaikan kepada seluruh petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam bahwa dalam minggu ini akan dilakukan pe-launching-an aplikasi Access CCTV Online (ACO) yang mana Ketua Pengadilan Agama Sumenep mengharapkan kehadiran seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep dalam rangka untuk memberikan apresiasi dan dukungannya. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Sumenep juga mengharapkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Sumenep untuk selalu menjaga Kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencari keadilan.

Morning Briefing diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Moh. Halil, S.H. dilanjutkan dengan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI.

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.Hum