Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

PA Sumenep Memperoleh Piagam Penghargaan Terbaik III dalam Bidang Penilaian Kinerja SIPP di Lingkungan PTA Surabaya Tahun 2022

pa-sumenep.go.id – Pengadilan Agama Sumenep memperoleh penghargaan terbaik ke-3 kategori Penilaian Kinerja Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di lingkungan PTA Surabaya Tahun 2022 pada acara “Pembinaan dan Rapat Koordinasi Percepatan Penyelesaian Perkara di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya” yang dilaksanakan oleh PTA Surabaya di Hotel Shangri-La Surabaya pada Kamis 19 Mei 2022 s.d Jum’at 20 Mei 2022.

Bapak Jatim, S.Ag., M.H.I (kanan) selaku Ketua PA Sumenep, menerima Piagam Penghargaan Terbaik III kategori Penilaian Kinerja SIPP.

Pembinaan dan rakor  ini dihadiri oleh oleh Ketua, panitera dan sekretaris seluruh Provinsi Jawa Timur. Adapun perwakilan dari Pengadilan Agama Sumenep dalam acara ini yakni Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.H., M.H., Panitera PA Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H., dan Sekretaris PA Sumenep, Elly Kusdiana Hobaidah., S.Ag.

Baca juga : Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se-Madura dan Halal Bihalal Keluarga Besar PA Sumenep.

Atas prestasi tersebut, Ketua PA Sumenep mengucapkan apresiasi kepada segenap Aparatur PA Sumenep “Alhamdulillah berkat kerjasama semuanya, PA Sumenep memperoleh penghargaan terbaik ke-3 , kategori penilaian SIPP. Terimakasih Pak Wakil, Bapak / Ibu Hakim, Pan Ses, para Panmud, PP, Jurusita, Juru Sita Pengganti, Admin, dan semuanya yg telah membantu dalam penyelesaian perkara. Semoga kedepannya PA Sumenep lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

Bapak Jamadi, Lc., M.E.I., selaku wakil PA Sumenep berharap dengan diperolehnya penghargaan ini, dapat menjadi pemecut semangat sehingga besar harapan dapat meningkatkan kinerja terutama dalam hal percepatan penyelesaian perkara di PA Sumenep, “Alhamdulillah..semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua serta sbg pelecut semangat lbh baik lagi. Aamiin YRA. Terimakasih Bpk/Ibu semua”. (AA)

Tinggalkan komentar