Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

PA Sumenep Hadiri FGD IT PA Seluruh Jatim

Sambutan General Manager East Indonesian Regional PT Aplikanusa Lintasarta | Foto: Jazaak

Sumenep-Pengadilan Agama (PA) Sumenep diwakili oleh Jazaak Firdaus Syafaat, CPNS Pranata Komputer dan Fransiska Yuda  Hadi P., PPNPN Pramubakti menghadiri acara IT Focus Group Discussion (FGD) PT Aplikanusa Lintasarta Bersama PA Seluruh Jawa Timur pada Selasa (04/10) di Hotel Shangri-La Surabaya.

“Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan tenaga Teknologi Informasi (TI) dan menjalin silaturahmi dilingkungan PA seluruh Jawa Timur,” papar Agus Widyo Sudanto, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Surabaya dalam sambutannya.

Baca Juga: Rapat Tim Website Pengadilan Agama Sumenep

Acara ini mengawali serangkaian acara yang dibagi menjadi 3 wilayah lokasi yaitu: Surabaya pada hari ini (04/10), Madiun pada Kamis (07/10), dan Jember pada Selasa (12/10).

Peserta IT FGD PT Aplikanusa Lintasarta Bersama PA seluruh Jatim | Foto: Yuda

Saat melakukan sambutan, General Manager East Indonesian Regional PT Aplikanusa Lintasarta, Baginda Ph. Simbolon mengatakan kita tidak hanya menyediakan layanan TI untuk customer kami, tapi kami juga melakukan peningkatan pemahaman TI untuk pelanggan-pelanggan kami.

“Selain memberikan materi dan bimbingan teknis untuk meningkatkan pemahaman kami tentang pemahanan jaringan, acara ini juga semakin menarik dengan doorprize berupa alat-alat elektronik,” papar Jazaak.

Kontributor: Jazaak

Editor: –

Tinggalkan komentar