Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Kenaikan Kelas IA, PA Sumenep  Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

pa-sumenep.go.id – Mengawali minggu kedua bulan Juli 2022, kegiatan Morning Briefing kali ini (12/07) dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, Elly Kusdiana Hobaidah., S.Ag. dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dengan diikuti oleh seluruh pegawai bagian Kepaniteraan, Resepsionis dan Satpam. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang tunggu pengunjung sidang Pengadilan Agama Sumenep.
Seluruh pegawai bagian kepaniteraan mengikuti kegiatan Morning Briefing (Foto : May)
Dalam Penyampaian briefingnya, Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep menyampaikan “Kenaikan kelas menjadi kelas I A kali ini merupakan hasil kerja keras kita selama ini, saya meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan baik dalam bekerja maupun kehadiran. Tingkatkan hal baik yang perlu ditingkatkan dan tinggalkan hal buruk yang perlu ditinggalkan. Jadikan kenaikan kelas kali ini sebagai pemicu kita untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan” Paparnya.  
Baca Juga : Optimis Sukseskan Sidang Terpadu, Koordinasikan dalam Briefing
Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep sedang menyampaikan Morning Briefing (Foto : May)

Kegiatan Morning Briefing tersebut diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sumenep dan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI (May)

Tinggalkan komentar