Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Hasil Verifikasi Lapangan Kemenpan RB, PA Sumenep Diusulkan Naik Kelas 1A

Hasil verifikasi lapangan terkait usulan kenaikan kelas 1A Pengadilan Agama (PA) Sumenep telah diputuskan oleh Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) pada Rabu (13/04) di Ruang Sidang Utama PA Sumenep.

Foto bersama Kemenpad RB, Biro Perencanaan dan Organisasi MA, PTA Surabaya, dan PA Sumenep diakhir acara (foto: Jazaak)

“Berdasarkan data utama dan pendukung, PA Sumenep sudah memenuhi standar untuk naik ke kelas 1A,“ papar Istyadi Insani, Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum dan Keamanan Pemerintah Daerah Kemenpan RB dalam sambutannya.

Baca Juga: Kunjungan Spesial DIRJEN BADILAG ke Pengadilan Agama Sumenep

Lebih lanjut, Istyadi mengatakan dalam forum yang dihadiri oleh Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB) didampingi Kepala Biro (Karo) Perencanaan dan Organisasi serta tim dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Surabaya bahwa PA Sumenep mendapatkan nilai evaluasi lapangan senilai 94,05.

“Satuan kerja yang mendapatkan nilai tinggi akan kami prioritaskan agar segera mendapatkan persetujuan dari Kementerian, lalu akan disampaikan kepada Mahkamah Agung (MA) RI,” papar Istyadi dalam sambutannya.

Moh. Jatim mengatakan sangat berterimakasih kepada tim dari Kemenpan RB yang telah memberikan hasil evaluasi yang maksimal dan mengapresiasi kinerja seluruh aparatur PA Sumenep.

“Minum susu dari kedelai tempe, makin sedap dengan roti anita, terima kasih Tim Evaluator Kemenpan RB, PA Sumenep beraksi siap 1A,“ kata Dewi Afifah, Pramubakti selaku MC yang sekaligus sebagai penutup dalam acara tersebut.  

Kontributor: Jazaak, Dewi, Indah

Editor: Berri

Satu pemikiran pada “Hasil Verifikasi Lapangan Kemenpan RB, PA Sumenep Diusulkan Naik Kelas 1A”

Tinggalkan komentar