Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-75 Pengadilan Agama Sumenep

Pimpinan, Hakim, Panitera dan Sekretaris beserta seluruh pegawai dan karyawan PA Sumenep melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di halaman depan PA Sumenep pada Selasa (10 November 2020) yang dimulai dari pukul 08.00 – 08.45 WIB.

Acara tersebut berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Drs. Hj. Nurul Qalbi, M.H.E.S. selaku Hakim PA Sumenep menjadi Pembina Upacara pada acara tersebut, dengan pemimpin upacara Hidayatur Rahman selaku staff PA Sumenep.

Ajudan Pembina Upacara Kusno Rahardi, S.H. selaku Kasubbag Kepegawaian , MC Suswati, S.H. selaku Panitera Pengganti PA Sumenep, pembacaan UUD 1945 oleh Dewy Arifah S.M. selaku staff PA Sumenep, Pembaca pesan-pesan perjuangan dari para Pahlawan Nasional  oleh Masdura, S.H. selaku Sekretaris PA Sumenep, Pembacaan Do’a oleh Bapak Drs. H.M. Arifin selaku Panmud Hukum.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ibu-Ibu Dharmayukti Karini serta keluarga besar PA Sumenep.

Dalam amanat yang disampaikan oleh pembina upacara diharapkan  kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Selain itu dengan peringatan hari pahlawan ini, kita bangkitkan semangat juang anak bangsa di era milenial ini dengan mencontohi jiwa pantang menyerah dari pahlawan kita. Demikian inti pesan amanat tersebut.

Diharapkan untuk seluruh jajaran Pengadilan Agama Sumenep untuk terus memupuk nilai kepahlawanan agar selalu terpatri di dalam hati, demi tetap terjaga jiwa pejuang agar tidak mudah terpecah belah. Dengan begitu bersama-sama kita jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. NKRI Harga Mati.. tutup pembina upacara.