Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Sore Pekan Kedua Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Tingkatkan Pola Pikir dan Budaya Kerja Profesional

Sumenep- Wakil Ketua PA Sumenep Jamadi, Lc. M.E.I. berkesempatan memimpin apel sore (13/08/2021). Apel Sore dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Sumenep. Diikuti oleh para Hakim, pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan, dua CPNS serta tenaga PPNPN.

Baca juga : Apel Sore Pekan Terakhir Bulan Juni 2021 : Tiga Hal Penting yang Perlu Dilakukan

Dalam sambutannya, Jamadi berpesan agar seluruh aparatur meningkatkan pemahaman dan memperkuat upaya nyata pembangunan Zona Integritas. Semua aparatur hadir apel kecuali pimpinan dan pejabat yang sedang mengikuti Rapat Koordinasi PA se-Madura Raya di Bangkalan.

“Kami mewakili Bapak Ketua PA Sumenep berharap kita semua berusaha mempertahankan sekaligus meningkatkan upaya pembangunan ZI. Mulai dari pola pikir kita seragamkan bahwa dua tema besar pembangunan ZI bisa kita wujudkan yakni satuan serja Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Upayanya ini tentu dengan komitmen penuh unutk bersih dari KKN.

Selanjutnya kita juga dituntut menjadi birokrasi yang memberikan pelayanan publik exellent. Dalam pelayanan kita sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan dan stake holder lain. Hendaknya ini kita tingkatkan baik dengan inovasi-inovasi dan juga keramahan kita dalam pelayanan,”tutupnya.

Sebagaimana Schedule satuan kerja yang sudah ditetapkan memang pekan-pekan ini PA Sumenep sedang mempersiapkan presentasi dan juga video profil pembangunan ZI yang sudah terealisasi. Kesempatan kali ini PA Sumenep menjadi salah satu kompetitor di antara ratusan satker/PA/PTA dalam pembangunan satuan kerja berpredikat WBBM.

Kontributor : Sapuan, Editor : Jamadi

Tinggalkan komentar