Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Apel Pagi yang dibalut dengan Kemeriahan Hari Jadi Kab. Sumenep

pa-sumenep.go.id.- Senin (31/10) Pelaksanaan Apel Pagi kali ini ada yang berbeda hal ini karena bertepatan dengan Hari Jadi Sumenep yang Ke-753 tahun 2022 seluruh Aparatur Hakim, Pegawai dan PPNPN PA Sumenep mengenakan pakaian Adat Keraton Sumenep. Seperti biasa, pelaksanaan Apel pagi di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Sumenep tepat pada pukul 07.30 wib.

Tanggal 31 Oktober 2022 merupakan Hari Jadi Kabupaten Sumenep dimana Bupati Sumenep mewajibkan pada setiap OPD untuk memakai pakaian Adat Keraton Madura. Begitupun dengan yang dikenakan oleh pembina Apel pagi pada hari ini yaitu Ibu Nurjumaatun, S.Ag, beliau berpesan di Hari Jadi Kabupaten Sumenep ini untuk selalu menghormati sejarah leluhur dan kompak serta menuntaskan segala pekerjaan yang jadi kewajibannya. Serta saling tolong menolong sesama rekan kerja merupakan salah satu contoh kinerja tim yang baik.

Apel berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan berfoto bersama.Tak lupa Kami Ucapkan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sumenep mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sumenep yangke-753 Tahun 2022, Sumenep Super Mantap. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar