Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah Pekerjaan

Sumenep – Apel pagi pekan ketiga Senin (16/8/2021) Pengadilan Agama Sumenep dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kali ini apel dipimpin oleh Jamadi, Lc, M.E.I. yang juga sebagai Wakil Ketua PA Sumenep.

Baca Juga : Apel Sore Pekan Kedua Agustus 2021, Tingkatkan Pola Pikir & Budaya Kerja Profesional

Dalam amanat apel, Jamadi menekankan kembali tiga hal prinsip dalam membangun instansi pemerintah yang modern dan profesional. Ketiganya adalah : Membangun Kekompakan, Bekerja dengan Profesional serta Membangun Komunikasi dengan Baik.

“Kami perlu tekankan bahwa kekompakan kita merupakan hal yang mutlak. Dengan modal kekompakan pekerjaan kita ibaratnya sudah terselesaikan setengahnya (50%). Karena jika kita tidak kompak akan meninggalkan pekerjaan-pekerjaan yang tidak penting. Yang harusnya pekerjaan kita selesai, justru lebih banyak menyelesaikan pekerjaan yang tertunda gara-gara adanya ketidakkompakan,” tegasnya.

PA Sumenep saat ini terus berbenah dan berusaha meningkatkan inovasi dalam pelayanan publik. Hal ini dilakukan karena PA Sumenep telah berkomitmen menjaga reward satuan kerja berpredikat WBK (Wilayah Bebabs dari Korupsi) dan akan menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Kontributor : Sapuan, Editor : Jamadi

Tinggalkan komentar