Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Pagi Pekan Terakhir Bulan Januari 2021

Senin (18/01/2021) Wakil Ketua, Hakim, jajaran Pejabat Kesekretariatan dan Pejabat Kepaniteraan serta seluruh karyawan PA Sumenep mengikuti apel pagi sebagaimana yang rutin dilaksanakan di halaman depan PA Sumenep.

Apel dimulai pada pukul 07.40 s.d 08.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta menerapkan protokol kesehatan.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto selaku komandan upacara dan dipandu oleh Lili Nur Indah Sari, S.Ak. selaku pembawa acara, serta Kusno Rahardi, S.H. sebagai pembaca visi dan misi PA Sumenep.

Wakil Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, beliau menghimbau agar para karyawan selalu kompak dan disiplin dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik bagi para pencari keadilan. “Dengan gelar WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) yang telah kita dapatkan, PA Sumenep telah dijadikan contoh oleh Pengadilan Agama lainnya di wilayah Madura. Jadi mari bersama-sama kita bekerja lebih baik lagi agar gelar itu dapat kita pertahankan.”, ujar beliau.

Beliau juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini dan jangan mudah terprovokasi dengan hoax yang sering muncul di media sosial. “Tidak sedikit berita hoax yang kita jumpai, terutama seputar vaksinasi Covid belakangan ini. Jangan mudah percaya pada berita-berita yang belum jelas. Vaksin itu tujuannya membantu melatih kekebalan tubuh kita terhadap virus.”, pungkasnya.

Kontributor : Sheila Afifah

Editor : Sapuan