Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Apel Pagi Di Pekan Awal Bulan Februari 2022

Senin (07/02) Segenap Pimpinan, Hakim, jajaran pejabat kepanetraan dan pejabat kesekretariata serta seluruh karyawan Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel pagi sebagaimana yang rutin dilaksanakan di halaman depan PA Sumenep. Apel dimulai pada pukul 07.40 s.d 08.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta menerapkan protokol kesehatan.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto Adi P. selaku komandan apel dan dipandu oleh Maya Aryandini, S.H. selaku pembawa acara Pada kesempatan kali ini, Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.,M.H.I., menjadi pembina apel.

Beliau menyampaikan. “Tidak bosan-bosannya saya mengingatkan untuk menjaga kesehatan, karena ini memang penting. Apalagi saat ini sudah ada varian virus corona baru maka Patuhi protokol Covid. Pakai masker, cuci tangan dan hindari keramaian.”, himbaunya.

Selain itu Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. juga mengingatkan pentingnya kekompakan dan kedisiplinan maupun di kantor atau diluar kantor (mengantar surat panggilan P&T)  berikanlah pelayanan yang baik pada masyarakat lakukan mereka layaknya seorang raja dan kita pelayannya”, jelasnya.

Baca Juga : Apel Pagi Pekan Ketiga Agustus 2021, Waka PA Sumenep : Kekompakan Sama dengan Menyelesaikan Setengah 

Di penghujung acara, apel ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. H. Imam Khusaini  Semoga keluarga besar Pengadilan Agama Sumenep selalu diberi kesehatan dan tetap solid ke depannya.

Editor : R. Abdul Berri H.L., S.Ag.,M.Hum.