Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Sosialisasi PNPB di Lingkungan PTA Surabaya

pa-sumenep.go.id.- Sehubungan dengan surat dari PTA Surabaya nomor W13-A/5750/PP.00.4/11/2022 PTA dalam rangka Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan Aparatur Peradilan Agama di Wilayah Jawa Timur, PTA Surabaya mengadakan Sosialisasi Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Tahun 2022 pada Hari Selasa tanggal 08 November 2022 pukul 09.00 wib s.d. selesai.

Berdasarkan Petunjuk surat Pengadilan Agama Sumenep menugaskan Panitera, Sekretaris, Panmud. Gugatan, Kasubbag. Umum dan Keuangan, Bendahara Penerimaan dan Kasir untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut secara daring di satuan kerja masing-masing.Acara dibuka dengan sambutan Ketua PTA Surabaya. Acara kemudian dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Bapak Abdul Royid Kepala Seksi Pembinaan Pelaksanaan Anggaran IB Kanwil DJPB Provinsi Jawa Timur dan Badilag.

Selanjutnya Pembinaan dari Direktur Pembinaan Administrasi Badilag terkait teknik pengelolaan di e-keuangan dan komdanas untuk keakurasian data keuangan. Kegiatan Sosialisasi ini masih berlangsung sampai saat ini hingga sore hari. (Tim Medsos)

Tinggalkan komentar