Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Turut Sukseskan Jargon “Bismillah Melayani”, Ketua PA Sumenep Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Sumenep

Perjanjian Kerjasama Pimpinan Kantor Pos Sumenep dan Ketua Pengadilan Agama Sumenep (Foto: Yuda)

pa-sumenep.go.id – Ketua Pengadilan Agama Sumenep Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I. mengadakan Perjanjian Kerjasama Layanan Pengiriman Surat/Paket dengan PT Pos Indonesia Kantor Pos Sumenep, Kamis (25/08) di Ruang Pertemuan Pengadilan Agama Sumenep. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera Muda, dan karyawan Pengadilan Agama Sumenep serta tim dari Kantor Pos Sumenep.

Moh. Jatim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kantor Pos Sumenep beserta jajarannya dan menyampaikan tujuan pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama ini salah satunya untuk meningkatkan fasilitas pelayanan Pengadilan Agama Sumenep dan dalam rangka ikut mensukseskan jargon Kabupaten Sumenep “Bismillah Melayani”.

“Kedepannya kegiatan ini agar tidak hanya sebatas perjanjian di atas kertas. Kami berharap agar kerjasama ini akan menguntungkan semua pihak, saling bersinergisitas dalam peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”, tambah Moh. Jatim sekaligus menutup sambutannya.

Baca juga: Penandatanganan PKS Ketua PA Sumenep dengan Dinkes Kabupaten Sumenep

Pimpinan Kantor Pos Sumenep dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Sumenep atas kepercayaan yang diberikan kepada Kantor Pos Sumenep.

“Kami akan mengemban kepercayaan ini sebaik-baiknya karena kita sama-sama memiliki misi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga Kerjasama ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi semuanya”, tambah Pimpinan Kantor Pos Sumenep. (Aca)

Tinggalkan komentar