Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

PA Sumenep Ikuti Webinar Pendampingan Zona Integritas

Sumenep | www.pa-sumenep.go.id

Selasa (20/10/2020), Wakil Ketua PA Sumenep Moh Jatim S.Ag., M.H.I dan Sekretaris PA Sumenep Masdura, S.H beserta Tim Zona Integritas PA Sumenep mengikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pendampingan tersebut diikuti secara virtual meeting melalui aplikasi zoom yang dimulai dari pukul 13.00-16.00 WIB dari ruang media center PA Sumenep.

Keikutsertaan PA Sumenep pada Pendampingan Zona Integritas tersebut berdasarkan surat dari PTA Surabaya Nomor W13-A/4016/HM.00/10/2020.

Penyampaian materi terkait Pendampingan ZI secara virtual meeting ini langsung disampaikan oleh Ibu Jeanny Hilderia Veronica Hutauruk, S.E, M.M, Ak, CA. beliau adalah Widyaiswara Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan, Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI.

Dalam pemaparan materinya, Ibu Jeanny yang memiliki Motto : “Hidup ini adalah Kesempatan“, menyampaikan materi Reformasi Birokrasi (RB) dengan durasi kurang lebih 3 (tiga) jam lamanya, yaitu beberapa point yang berkaitan dengan makna Reformasi Birokrasi, Tujuan dan Sasaran Reformasi Birokrasi (Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Syarat lolos WBK/WBBM oleh Kemenpan RB, serta tips agar lolos WBK/WBBM.  

Selesai menyampaikan materi, narasumber ditodong beberapa pertanyaan dari para Ketua/Wakil Ketua Pengadilan Agama di wilayah hukum PTA Surabaya.

#PASumenep

#Beraksi

#BersamaAmanahKreatifSolutifInspiratif