Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Optimalkan Pelayanan, Setelah Cuti Bersama

pa-sumenep.go.id – Setelah pelaksanaan cuti bersama pada hari raya idul fitri tahun 1443 Hijriyah, Kegiatan Morning Briefing kali ini Selasa (17/05) dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H. dengan didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Gugatan dengan dihadiri oleh seluruh petugas PTSP, Drive Thru dan Satpam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tunggu pengunjung Pengadilan Agama Sumenep. Dalam Penyampaian Briefing nya, Panitera Pengadilan Agama Sumenep mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan tersebut serta mengingatkan kepada seluruh petugas PTSP, Drive Thru dan Satpam untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

Panitera dan Sekretaris PA Sumenep sedang menyampaikan briefing (Foto : Maya)

Lalu, dalam kegiatan tersebut Sekretaris Pengadilan Agama Sumenep, Elly Kusdiana Hobaidah, S.Ag. memberikan tambahan “Kami meminta kepada seluruh petugas pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. Diibaratkan tubuh, Seluruh Petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) merupakan wajah bagi Pengadilan Agama Sumenep. Yang harus menampilkan yang terbaik.” paparnya.

Seluruh Petugas Pelayanan sedang mendengarkan penyampaian briefing (Foto : Maya)

Kegiatan Morning Briefing tersebut diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan dan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI (May)