Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing, Pekan Pertama Bulan November 2021

Sumenep- Selasa, (2/11)Segenap pimpinan Pengadilan Agama Sumenep di dampingin Sekretaris, Panitera dan Para Panitera Muda memberikan morning briefing kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan satpam. Dimana Morning Briefing tersebut dilaksanakan secara rutin 3 kali dalam seminggu. Pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag,.M.H.I. terus mengingatkan kepada kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Kemudian morning briefing dilanjutkan pada hari Rabu (3/11), pada kesempatan kali ini Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.,M.H. mengawali pembukaan morning briefing kali ini dengan memberikan apresiasi kepada Jupriyanto selaku Satpam Pengadilan Agama Sumenep yang telah menyelesaikan Diklat angkatan 5 GadaPratama SRN Brimob Kediri. Diikut sertakan Jupriyanto dalam Diklat angkatan 5 GadaPratama SRN Brimob Kediri  tersebut untuk melatih ketangkasan dan kesiapan satpam sebagai petugas keamanan untuk menjaga lingkungan kantor Pengadilan Agama Sumenep.

Setelah itu, Briefing tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H. M. Arifin selaku Panitera Muda Hukum. Semoga dengan diadakannya morning briefing dapat meningkatkan semangat kerja Para Pegawai Pengadilan Agama Sumenep.