Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Morning Briefing Pekan Ketiga Bulan Januari 2022

Sumenep- Pekan Ketiga Bulan Januari 2022 tepat hari Selasa (18/01) dilaksanakan morning briefing dengan dibuka oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati,S.H didampingi oleh Panitera, Plt. Sekretaris, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan. Dalam Briefingnya Plt. Panitera Muda Hukum menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru. Reseptionis dan Satpam bahwa untuk saling bekerja sama dalam penyelesaian tugas SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) agar dapat memenuhi target penyelesaian pada bulan ini. Plt. Panitera Muda Hukum juga memberikan nasehat agar dalam menyelesaikan tupoksi yang diemban untuk selalu mengutamakan keikhlasan agar nantinya dapat menjadi amal jariyah yang diperhitungkan oleh Allah SWT.

Dilanjutkan Rabu (19/01) Morning Briefing kali ini di buka oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H. yang kemudian diteruskan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep Jamadi, Lc. M.E.I. untuk menyampaikan briefingnya dengan didampingi oleh Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam briefingnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep menyampaikan kepada petugas penjaga sidang terkait antrian sidang mohon untuk dikondisikan dengan baik agar memberikan kenyamanan kepada masyarakat pencari keadilan sehingga masyarakat pencari keadilan yang dating ke Pengadilan Agama Sumenep merasa puas dengan pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Sumenep.

Kamis (20/01) Morning Briefing kali ini disampaikan oleh Panitera Muda Permohonan dengan didampingi oleh Panitera, Plt. Sekretaris, Panitera Muda Gugatan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam Briefingnya Panitera Muda Permohonan yang dikenal tegas ini menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk jangan menerima permohonan antrian sidang dan mengingatkan kembali atas penyampaian briefing yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumenep terkait antrian sidang dengan sangat dimohonkan untuk dikondisikan dengan baik.

Morning Briefing diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Moh. Halil, S.H. dilanjutkan dengan pembacaan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI guna memberikan semangat pagi kepada seluruh petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam yang merupakan garda depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.Hum.