Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Morning Briefing Pekan Ketiga Bulan Desember 2021

Sumenep-Selasa (14/12) Morning Briefing pekan ketiga bulan Desember 2021. Dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H sebagai moderator yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Plt. Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam pembukaan briefingnya, Panitera menyerahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Sumenep untuk menyampaikan briefingnya. Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag.M.HI. menyampaikan kepada petugas PTSP, Drive thru, Resepsionis dan Satpam untuk menjaga kesehatan dengan perubahan musim yang saat ini terjadi dan memohon kerjasamanya untuk peningkatan kinerja SIPP.

Morning Briefing Rabu (15/12) dipimpin oleh Plt. Panitera Muda Hukum, Suswati,S.H yang didampingi oleh Panitera, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan. Dalam briefing singkatnya Plt. Panitera Muda Hukum menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk menjalankan tupoksinya dengan baik dan dengan ridho serta keiklasan yang mana dengan keridho-an setiap pekerjaan yang kita lakukan insyaallah akan bernilai pahala di mata Allah. Plt. Panitera Muda Hukum juga meminta kerjasama dan kekompakkan seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumenep yang mana pekan depan akan dilakukan HATIWASDA oleh PTA Surabaya.

Morning Briefing dilanjutkan Kamis (16/12) pekan ini morning briefing dipimpin oleh Plt Sekretaris didampingi oleh Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam briefingnya Plt. Sekretaris, Elly Kusdiana Hobaidah,S.Ag. mengingatkan kepada seluruh petugas PTSP, Drive thru, Resepsionis dan Satpam untuk menjaga kebersihan kantor terutama ditempat-tempat bagian pelayanan yang menjadi gerbang utama bagi masyarakat pencari keadilan. Serta Plt. Sekretaris menyampaikan kepada seluruh pegawai jika ada masukan terkait kebersihan dan atribut kantor yang perlu dibenahi segera laporkan untuk segera dibenahi.

Kemudian Morning Briefing ditutup dengan pembacaan doa oleh Panitera Muda Gugatan Moh. Hasyim, S.H. dengan dilanjutkan penyorakan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI

Semoga dengan diadakan Morning Briefing secara rutin ini dapat meningkatkan pelayanan Pengadilan Agama Sumenep kepada masyarakat pencari keadilan.