Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Morning Briefing Pekan Kedua Bulan Februari Tahun 2022

Pekan Kedua di bulan Februari Tahun 2022 Morning Brieifing kali ini disampaikan dengan penuh semangat oleh Plt. Sekretaris, Elly Kusdiana Hobaidah.,S.Ag pada hari Selasa (09/02). dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam penyampaian Brieifingnya Plt. Sekretaris menyampaikan kepada seluruh petugas pelayanan masyarakat yang terdiri atas Petugas PTSP, Drive Thru, Respesionis dan Satpam untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan jika terdapat kekurangan atribut di bagian ruangan pelayanan masyarakarat harap segera melaporkan ke bagian kesekretariatan agar segera dilakukan pembenahan.

Dilanjutkan pada hari Rabu (10/02) Morning Briefing kali ini disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H. dengan didampingi oleh Plt. Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam penyampaian briefing singkatnya kali ini Panitera Pengadilan Agama Sumenep menanyakan kepada seluruh Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam terkait perkembangan capaian inovasi di Pengadilan Agama Sumenep. Dimana inovasi yang disuguhkan oleh Pengadilan Agama Sumenep untuk masyarakat pencari keadilan terdiri atas layanan Modin Perkara, Sepedis, Bluder Pas, E-Survey dan Drive Thru. Dengan diadakannya Morning Briefing ini diharapkan dapat menjadi evaluasi apabila adanya kekuarangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Morning Briefing Kamis (10/02) dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan, Moh. Hasyim,S.H.  yang didampingi oleh Plt. Panitera Muda Hukum,. Dalam briefing singkatnya Panitera Muda Gugatan menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk menjalankan tupoksinya dengan baik dan dengan ridho serta keiklasan yang mana dengan keridho-an setiap pekerjaan yang kita lakukan insyaallah akan bernilai pahala di mata Allah.

Kemudian Morning Briefing ditutup dengan pembacaan doa oleh Panitera Muda Gugatan Moh. Hasyim, S.H. dengan dilanjutkan penyorakan yel-yel Pengadilan Agama Sumenep #BERAKSI

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : R. Abdul Berri H. L. S.Ag. M.Hum