Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP KELAS I A

Morning Briefing Pekan Kedua Bulan Desember 2021

Sumenep- Selasa (07/12), Morning Briefing kali ini dipimpin oleh Panitera, Drs. H. Laseman, M.H. dengan didampingi oleh Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam briefing singkatnya, Panitera Pengadilan Agama Sumenep menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam terkait arti pentingnya sebuah kekompakan dalam instansi dan mengingatkan penyelesaian berkas perkara dan penyelesaian tupoksi-tupoksi yang diemban oleh seluruh pegawai.  

Pekan Kedua Bulan Desember 2021 Rabu (08/12), Morning Briefing dipimpin oleh Panitera Muda Permohonan, Rahayuningrum,S.H. yang didampingi oleh Panitera, Panitera Muda Gugatan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Mengawali penyampaian briefingnya, Panitera Muda Permohonan memberikan sorakan semangat pagi kepada petugas PTSP, Drive Thru, Resepsionis dan Satpam untuk menyegarkan suasana. Kemudian Panitera Muda Permohonan menyampaikan, dengan kondisi cuaca yang mulai mengalami perubahan meminta kepada para petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis, dan satpam untuk menjaga Kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta mengingatkan terkait target penyelesaian perkara yang belum selesai karena akan memasuki penghujung tahun.

Dan dilanjutkan Kamis (09/12) Morning Briefing kali ini dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan, Moh.Hasyim,S.H. yang didampingi oleh Panitera Muda  Permohonan dan Plt. Panitera Muda Hukum. Dalam briefingnya, Panitera Muda Gugatan menyampaikan kepada Petugas PTSP, Drive Thru, Reseptionis dan Satpam untuk terus menjaga kekompakan dan harus saling tolong-menolong jika ada rekan kerja yang membutuhkan bantuan. Panitera Muda Gugatan juga mengingatkan untuk selalu melayani masyarakat pencari keadilan dengan baik dan tanggap.

Setelah itu, Briefing tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Moh. Halil, S.H. selaku Panitera Muda Hukum . Briefing tersebut dilakukan selama kurang lebih 15 menit. Yang dilakukan secara rutin setiap hari selasa, rabu dan kamis.