Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing Menambah Semangat Pegawai PA Sumenep dalam Memberikan Pelayanan

Sumenep – Rabu (01/09) Dalam rangka menumbuhkan semangat bekerja, Wakil Ketua didampingi Sekretaris, Panitera dan Para Panmud memberikan Morning Briefing kepada seluruh Petugas Pelayanan di PA Sumenep diantaranya Petugas PTSP, Resepsionis, Satpam, Petugas Drive Thru, dan Petugas Sidang.

Wakil Ketua PA Sumenep memberikan Morning Briefing kepada seluruh Tim Layanan PA Sumenep | Foto: Jazaak

Wakil Ketua PA Sumenep Jamadi, Lc., M.E.I dalam briefingnya mengajak semua tim layanan untuk bekerja keras dan bekerjasama untuk memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan dengan kualitas terbaik.
“Mari kita selalu kompak memberikan layanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat dan para pencari keadilan dengan niat ikhlas membantu sesama dan mencari ridho Allah SWT. Semoga dengan ketulusan pelayanan kita tersebut Allah SWT memberikan bonus predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).” Ujarnya dalam Briefing tersebut.

Pimpinan yang dikenal tegas ini juga menegaskan bahwa seluruh tim layanan mempunyai kontribusi sangat besar dan penting bagi kualitas pelayanan PA Sumenep. Harapannya semoga apa yang sudah di kontribusikan para petugas untuk kantor semoga menjadi amal jariyah.

Wakil Ketua PA Sumenep memberikan Morning Briefing kepada seluruh Tim Layanan PA Sumenep | Foto: Jazaak

Briefing Tim Layanan dilakukan kurang lebih 10 menit tepatnya dimulai pukul 07.30 WIB di ruang tunggu sidang PA Sumenep. Perlu diketahui PA secara rutin melakukan Briefing setiap Hari Selasa-Kamis segara bergantian oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Para Panmud. Briefing dilakukan untuk memastikan kesiapan para tim layanan yang bertugas di bagian pelayanan agar dapat selalu memberikan Pelayanan Prima Kepada Mayarakat.