Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Morning Briefing , Kunjungan HATIWASDA PTA Surabaya, PA Sumenep terus melakukan pembenahan

Sumenep- Selasa (26/10) Memasuki hari kedua dilakukannya kunjungan oleh Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA)  Panitera Pengadilan Agama Sumenep didampingi Para Panmud memberikan Morning Briefing kepada seluruh petugas PTSP,  Resepsionis, Petugas Drive Thru dan Satpam.

Panitera Pengadilan Agama Sumenep, Drs. H. Laseman, M.H. dalam briefingnya mengingatkan kepada seluruh petugas selama 3 hari dilakukannya kunjungan oleh Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA)  untuk tidak keluar kantor jika tidak ada kepentingan yang terlalu mendesak, tetap bersikap ramah dan melayani dengan baik. 

Dan dilanjutkan pada hari kamis (28/10) Panitera Muda Hukum, Drs.H.M. Arifin memberikan pembukaan pada  morning briefing dengan memberikan pesan kepada seluruh petugas setelah dilakukannya pemeriksaan oleh Tim Hakim Tingi dan Pengawas Daerah (HATIWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Surabaya untuk segera dilakukan pembenahan terhadap temuan-temuan yang ada dalam jangka waktu 1 bulan dan dikirim kembali ke Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dan mengingatkan untuk tetap menjaga kekompakan.

Panitera Pengadilan Agama Sumenep juga menambahkan untuk validasi berkas untuk segera ditindaklanjuti karena merupakan salah satu syarat untuk Pengadilan Agama Sumenep menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca juga : Morning Briefing Menambah Semangat Pegawai PA Sumenep dalam Memberikan Pelayanan

Setelah itu, Briefing tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H. M. Arifin selaku Panitera Muda Hukum . Briefing tersebut dilakukan selama kurang lebih 15 menit. Yang dilakukan secara rutin setiap hari selasa, rabu dan kamis.

Kontributor : Maya Aryandini

Editor : Abdul Berri