Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Sore Pekan kedua Bulan April : Jalani Bulan Ramadhan dengan Hati yang Bersih

Sumenep – Jum’at (09/04/2021) segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel jumat sore sebagaimana yang rutin dilaksanakan.

Apel dimulai pada pukul 15.40 s.d. 16.00 WIB di halaman depan PA Sumenep. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto Adi P. selaku komandan apel dan Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Moh. Jatim menghimbau untuk menjaga kedisiplinan dan kebersamaan antar pegawai PA Sumenep. Terlebih lagi, saat ini akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Marilah kita saling bermaafan. Kita sudah akan memasuki bulan Puasa Ramadhan. Mari kita menjalaninya dengan hati yang lapang, bersih tanpa amarah.”, himbaunya.

Pada akhir amanatnya, Moh. Jatim juga mengingatkan untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan agar terhindar dari penyakit, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Tetap jaga kesehatan, jaga pola makan, jaga stamina. Agar imunitas kita tetap kuat.”, ujarnya.

Di penghujung acara, apel sore ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. H. Imam Khusaini. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberi kesehatan dan tetap solid ke depannya.