Pengadilan Agama Sumenep

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA SUMENEP

Apel Sore Pekan Kedua Bulan Juni 2021 : Patuhi Prokes dan Tingkatkan Kedisiplinan


Sumenep – Jum’at (11/06) segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Agama (PA) Sumenep mengikuti apel Jum’at sore sebagaimana yang rutin dilaksanakan.

Apel dimulai pada pukul 15.45 s.d. 16.00 WIB di halaman depan PA Sumenep. Apel berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Apel dipimpin oleh Jufriyanto Adi P. selaku komandan apel dan Ketua PA Sumenep, Moh. Jatim, S.Ag., M.H.I., bertindak sebagai pembina apel.

Baca Juga : Apel Sore Pekan Pertama Bulan Juni 2021


Dalam amanatnya, Moh. Jatim menghimbau agar para aparatur PA Sumenep selalu menjaga stamina dan kesehatan fisik di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Madura ini.


“Kasus Covid-19 kini kembali meningkat. Jadi tolong jangan abaikan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jangan berada di dalam kerumunan atau jaga jarak.”, himbau alumni IAIN Antasari Banjarmasin ini.

Selain menjaga stamina dan kesehatan, Moh. Jatim juga mengingatkan untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam lingkungan kantor. Baik kedisiplinan pegawai untuk memakai seragam kantor maupun kedisiplinan dalam menjalankan tugas.


“Jika sudah waktunya memakai batik, maka jangan masih pakai kaos olahraga. Begitu juga dengan alas kaki. Sandal digunakan di jam istirahat saja, saat hendak sholat, selain itu gunakan sepatu. Karena hal-hal seperti ini pernah juga menjadi temuan pengawas di PA lain.”, tuturnya.


Setelah Ketua PA Sumenep selesai menyampaikan amanatnya, apel sore ditutup dengan do’a. Do’a bersama ini dipimpin oleh Drs. H. Imam Khusaini. Semoga keluarga besar PA Sumenep selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.


Kontributor : Afifah Sheila Rahmi
Editor : Sapuan